Sukses

Chelsea Tak Bisa 'Culik' Bintang Everton

"Kami memiliki hubungan yang baik dan profesional," kata Martinez.

Liputan6.com, London - Chelsea meminjamkan pemain mudanya Christian Atsu ke Everton untuk musim ini (2014-2015). Sayap berusia 22 tahun itu merupakan pemain kedua The Blues yang bergabung di Goodison Park setelah Romelu Lukaku yang diboyong seharga 28 juta pound atau sekitar Rp 545 miliar.

Laporan Yahoo Sport menyebutkan bahwa sebagai imbalannya manajer Chelsea Jose Mourinho bisa mendekati bintang Everton seperti Ross Barkley dan John Stones untuk diboyong ke Stamford Bridge.

Kendati demikian manajer Everton, Roberto Martinez membantahnya.

"Tidak, tidak, kabar itu tidak benar sama sekali. Kami memiliki hubungan yang baik dan profesional. Saya ingin meyakinkan mereka (Chelsea) kalau kami dapat dipercaya dalam meminjam pemain," kata Martinez, Jumat (15/8/2014).

"Saya tidak berpikir hubungan ini berlangsung lebih jauh. Pimpinan klub (Bill Kenwright) berperan dalam membangun hubungan tersebut. Dia menjadi jembatan dan kemungkinan ada hubungan lebih baik lagi untuk kedepannya."

Bulan lalu, Barkley menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun dengan Everton yang merupakan klub masa kecilnya.

Sementara Stones, yang dikontrak dari Barnsley pada Januari 2013, juga berkomitmen untuk bertahan di Goodison Park untuk lima tahun kedepan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.

    Ross Barkley

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris