Sukses

Susunan Pemain Madrid Kontra Sevilla

James Rodriguez dan Toni Kroos akan membuat debut mereka bersama Real Madrid melawan Sevilla di Piala Super Eropa, dinihari nanti.

Liputan6.com, Cardiff: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membuktikan ucapannya untuk memainkan dua pemain barunya, yakni James Rodriguez dan Toni Kroos pada ajang Piala Super Eropa. Madrid akan menghadapi Sevilla di Cardiff City Stadium, Cardiff, Rabu (13/8/2014) pukul 01.45 WIB.

Kroos dan James bermain di lini tengah bersama Luka Modrid. Sementara Cristiano Ronaldo yang sudah pulih dari cedera bergabung dengan Karim Benzema dan Gareth Bale di lini depan. Khusus bagi Bale, ini sebuah kebanggaan bagi dirinya bermain di kampung halamannya.

Di bawah mistar gawang, Ancelotti kembali mengandalkan Iker Casillas. Sedangkan lini pertahanan akan dikomandoi Sergio Ramos.

Sementara di kubu Sevilla, pelatih Unai Emery juga memainkan dua pemain barunya dalam starting XI, yakni Denis Suarez dan Gregorz Krychowiak.

Berikut susunan pemain

Real Madrid: Iker Casillas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale.

Sevilla: Beto; Fazio, Fernando Navarro, Pareja, Coke; Daniel Carrico, Gregorz Krychowiak, Aleix Vidal, Vitolo; Denis Suarez, Bacca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.