Sukses

Atlet Paling Bugar, LeBron James Kalahkan Ronaldo

Ronaldo hanya berada di peringkat kedua dengan total poin 38,5.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang NBA LeBron James terpilih menjadi atlet paling bugar saat ini. Pemain Cleveland Cavaliers itu mengalahkan peraih FIFA Ballon d`Or, Cristiano Ronaldo.

Penilaian atlet paling bugar itu didasarkan atas survey yang dilakukan majalah olahraga ternama, Sports Illustrated. Penilaian didasarkan pada kecepatan, kekuatan, dan daya tahan. LeBron James pun meraih nilai sempurna 10 di seluruh kategori.

Ronaldo hanya berada di peringkat kedua dengan total poin 38,5. CR7 meraih nilai sempurna 10 untuk kategori kecepatan, ketangkasan, dan ketahanan. Sedangkan untuk kategori kekuatan, Ronaldo hanya meraih 8,5 poin.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/682021/original/000_DV1740558.jpg
Selain mengalahkan Ronaldo, LeBron James juga mengalahkan pelari tercepat sejagat Usain Bolt. Pelari asal Jamaika itu hanya mengumpulkan 36,5 angka. Dia meraih nilai sempurna untuk kategori kecepatan. Namun untuk kategori ketahanan dan kekuatan Bolt meraih nilai 9, sedangkan untuk kategori ketangkasan Bolt hanya mendapat 8,5.

Selain mengalahkan Ronaldo dan Bolt, LeBron James juga mengalahkan kebugaran dari petinju Floyd Mayweather, hingga perenang Amerika Serikat Michael Phelps.

Baca Juga:
Video Aksi Striker Muda MU Robek Gawang City
Undian Babak Play Off Liga Champions: Arsenal Tantang Besiktas
Full Time, Indonesia U-19 Berbagi Poin dengan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.