Sukses

Nazar Bintang Persib Jika Bisa Jebol Gawang Persija

"Kalau cetak gol, tidak mau selebrasi berlebihan," ucap Tantan.

Liputan6.com, Jakarta - Usai libur puasa dan lebaran, Indonesia Super League (ISL) kembali digulirkan. Laga panas Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan menjadi salah satu pertandingan pembuka.

Penyerang Persib Bandung, Tantan, berharap timnya dapat meraih poin penuh saat bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8/2014). Bahkan ia sudah menyiapkan selebrasi khusus apabila mampu mencetak gol.

"Saya belum berani pastikan bisa cetak berapa gol, tetapi sebagai penyerang harus saya buktikan di lapangan," ujarnya pada Liputan6.com (7/8/2014).

Pria asal Bandung ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 6 Agustus lalu. Ia memiliki harapan khusus di hari ulang tahunnya itu.

"Harapan saya supaya Persib menang lawan Persija dan ada di puncak klasemen di akhir musim."

"Kalau cetak gol, tidak mau selebrasi berlebihan, saya hanya ingin bersujud syukur pada Tuhan."

Skuat Maung Bandung sendiri harus rela tampil tanpa salah satu penyerangnya, Ferdinand Sinaga terkait sanksi Komisi Disiplin lalu. Tantan pun mengakui akan merasa kehilangan sosok Ferdinand di laga itu.

"Ia sebagai sesama penyerang, pasti merasa kehilangan juga. Dia masih belum dapat bertanding akibat sanksi, tetapi semoga daya gedor kami tetap tajam."

Baca Juga:
Inilah 5 Jersey Unik Musim 2014/2015
Rambut Messi Terinspirasi Pemimpin Korut?
Ozil Pesta Semalam Suntuk Bareng DJ Steve Aoki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini