Sukses

Reina Pindah ke Bayern Muenchen

Liverpool tidak membutuhkan tenaga Reina lagi karena sudah punya Simon Mignolet.

Liputan6.com, Muenchen - Jose Reina dipastikan tidak akan membela Liverpool lagi musim depan. Pemain nasional Spanyol itu akan memperkuat Bayern Muenchen mulai musim panas ini.

Chairman Bayern Karl Heinz Rummenigge memastikan pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk merekrut Reina. Namun Rummenigge tidak menyebutkan berada dana yang harus dikeluarkan oleh Bayern untuk mendapatkan Reina.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Reina dan Liverpool. Reina merupakan pemain yang berpengalaman," kata Rummenigge seperti dilansir Bild.

Reina akan menjadi pelapis bagi kiper utama Bayern Manuel Neuer. Awalnya Bayern mengincar Keylor Navas. Namun kiper Kosta Rika itu malah berlabuh di Real Madrid.

Liverpool tidak membutuhkan tenaga Reina lagi karena sudah punya Simon Mignolet. Musim lalu Reina dipinjamkan Liverpool ke Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.