Sukses

Rakitic: Barcelona Punya Trio Penyerang Terbaik di Dunia

Musim depan, Barcelona mempunyai trio maut, yakni Suarez, Messi dan Neymar.

Liputan6.com, Barcelona: Gelandang baru Barcelona, Ivan Rakitic mengatakan, tim besutan Luis Enrique mempunyai trio penyerang terbaik di dunia.

Pada bursa transfer musim panas ini, Los Blaugrana  memboyong Luis Suarez. Untuk mendapatkan penyerang Timnas Uruguay tersebut, Barcelona harus membayar mahar berupa uang tunai sebesar 75 juta pound.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/708738/big/luis-suarez-aji-140715-2.jpg

Kedatangan Suarez membuat Barcelona kini mempunyai tiga penyerang yang haus gol. Nantinya, Suarez akan berkolaborasi dengan Lionel Messi dan Neymar.

"Saya berpikir, tiga pemain ini merupakan pemain terbaik di dunia," ucap Rakitic kepada wartawan, dikutip dari Sports Mole.



Pria berusia 26 tahun tersebut, menjelaskan semua pemain harus bekerja sama agar trio maut Barcelona itu bisa bekerja maksimal. Rakitic optimistis, kerja sama akan membuat Los Blaugrana menjadi tim yang sulit dikalahkan.

"Para pemain bisa melajar banyak dari mereka (Messi, Neymar dan Suarez). Kami harus bekerja sama untuk menjadi tim yang kuat dan sulit dikalahkan," tegas Rakitic.

Trio Barcelona itu tidak akan terlihat selama empat bulan ke depan. Pasalnya, Suarez mendapat hukuman dari FIFA berupa larangan terlibat dalam dunia sepakbola akibat ulahnya menggigit bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014.

Baca Juga:

Barkley Perpanjang Kontrak di Everton, Duo Manchester Gigit Jari

Drogba Tak Bisa Tolak Permintaan Mourinho

Mourinho Terima Keputusan Modric Tolak Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Neymar