Sukses

Janji Luis Enrique untuk Pemain Muda Barcelona

Mantan pelatih Celta Vigo itu berjanji akan memberikan jam bermain untuk pemain muda.

Liputan6.com, Barcelona: Kehadiran Luis Enrique sebagai pelatih baru Barcelona memberi semangat tersendiri bagi pemain muda. Apa pasal? Enrique diketahui sudah memberi janji kepada pemain muda jam bermain lebih banyak musim ini.

Hal ini diungkapkan bek muda Barcelona, Marc Bartra. "Pesan dia yaitu kami semua bakal mendapatkan bagian musim ini dan kami harus punya satu visi. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi. Saya berharap bisa meyakinkan dia untuk memainkan saya sejak laga pertama musim ini," ujarnya seperti dikutip as, Rabu (23/7/2014).

"Saya ingin membuktikan diri dan main lebih banyak, sehingga saya bisa memberi kontribusi untuk tim ini dengan kemampuan saya. Ini musim ketiga saya di tim senior dan saya merasa cukup percaya diri dan siap untuk melaju."

Bartra mengatakan, sudah mendapatkan banyak pelajaran berharga selama tiga musim gabung tim utama Barcelona.

"Saya sudah mengalami banyak hal, dari mulai tidak dilirik sedikit pun sampai dimainkan untuk laga besar. Sekarang, saya merasa matang dan senang untuk memberi sesuatu kepada tim. Bakal ada persaingan yang lebih sengit dan kami harus lebih ngotot lagi untuk mengejar satu posisi," tuturnya.

Baca Juga:
Atlet Voli Cantik Sabina Ikut Doakan Palestina
Atlet Voli Cantik Sabina Mengaku Jomblo
2 Pemain Kolombia Pernah Gagal di Madrid, Bagaimana Nasib James?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini