Sukses

Manajer Newcastle Sampaikan Pernyataan Duka untuk Korban MH17

Dua suporter Newcastle ikut menjadi korban penembakan pesawat Malaysia Airlines MH17.

Liputan6.com, Newcastle - Manajer Newcastle United, Alan Pardew sangat berduka atas tragedi yang dialami John Alder dan Liam Sweeney. Keduanya adalah suporter Newcastle yang jadi korban dari hancurnya pesawat Malaysia Airlines MH17.

"Kami semua tahu betapa besarnya dukungan John dan Liam pada Newcastle," ucap Pardew yang dikutip dari 101greatgoals.

Dukungan keduanya untuk Newcastle tak dapat diragukan lagi. Mereka sering berpergian dan merogoh kocek yang cukup besar untuk menyaksikan klub kesayangannya berlaga.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/710096/original/_76337830_023192012-1.jpg

Namun nasib buruk menimpa mereka saat hendak menyaksikan laga pra musim Newcastle di Australia. Pesawat yang mereka tumpangi itu, ditembak hancur oleh rudal di atas langit Ukraina pada Kamis 17 Juli waktu setempat.

"Mereka baru saja menyaksikan laga pra musim kami menghadapi Oldham minggu lalu.  Anda harus tahu, mereka berdedikasi besar karena sering berpergian keliling dunia hanya untuk mendukung kami. Ucapan duka dari lubuk hati kami yang terdalam selalu menyertai mereka, keluarga, dan rekan mereka," ucap Pardew.

Sebanyak 298 penumpang termasuk 15 awak kapal tewas dalam tragedi itu. Puing-puing pesawat pun berhamburan di dekat perbatasan Ukraina dan Rusia yang saat ini masih saling menyalahkan atas insiden tersebut. (Van)

 

Baca juga:

Ini Bola Baru untuk 3 Liga Top Eropa

Balotelli Kecam Serangan Israel di Jalur Gaza

Akibat Foto Bugil, Tim Dayung Wanita Seksi ini Dicekal Facebook

UEFA Ubah Kebjiakan Kartu Kuning Liga Champions dan Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.