Sukses

Pacar Allegri Pernah Hina Juve dan Conte

Pacar Allegri kesal ketika gol Milan ke gawang Juventus oleh Sulley Ali Muntari dianulir wasit.

Liputan6.com, Milan: Pacar Massimiliano Allegri mungkin akan merasa menyesal karena telah menghina Juventus dan pelatihnya Antonio Conte pada tahun 2012. Gloria Patrizi tentu cukup kaget ketika mengetahui pacarnya ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus. Meski demikian, Patrizi tetap akan mengikuti pasangannya ke Turin.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, Kamis (17/7/2014), mereka menemukan beberapa tweet milik mantan model Playboy itu, yang isinya menghina Bianconeri.

"Juventus telah mempermalukan Italia," tulis Patrizi pada saat itu. "Dengan memberikan cerutu dan topi ke Conte, maka dia tampak seperti Al Pacino saat berperan sebagai mafia. Konyol."

Kekesalan Patrizi dipicu saat AC Milan bertanding dengan Juventus. Ketika itu gol Milan ke gawang Juventus oleh Sulley Ali Muntari dianulir oleh wasit. Padahal hasil laga ini menentukan salah satu laga penentu gelar Scudetto musim itu.

Wasit yang memimpin laga, Paolo Silvio Mazzoleni, tidak melihat bola melewati garis gawang. Usai laga, Mazzoleni pun langsung menjadi sasaran kemarahan Patrizi. "Pemain terbaik adalah Mazzoleni," tulisnya di twiter.



Juventus resmi menunjuk Allegri sebagai pelatih baru mereka. Mantan pelatih Milan itu akan menggantikan posse Antonio Conte yang tiba-tiba mengundurkan diri.

Kepastian Allegri melatih La Vecchia Signora diumumkan Juventus melalui akun twitter resminya. "Allegri manajer baru Juventus." Dilaporkan The Guardian, Allegri akan dikontrak selama dua tahun. Dia pun akan digaji sebesar 1,6 juta poundsterling.

Baca Juga:
Video Van Gaal Pimpin Latihan Perdana Manchester United
Timnas U-23 Berpeluang Besar Hadapi Tim Utama AS Roma
Ozil dan Argentina Sumbang Bonus PD 2014 untuk Penderita Kanker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini