Sukses

Filipe Luis Berharap Segera Main di Liga Premier

"Saya juga cinta kota London ketika kami bermain menghadapi Chelsea di Liga Champions," sebut Luis.

Liputan6.com, Madrid - Pemain belakang Atletico Madrid, Filipe Luis mengaku senang apabila ia dapat bergabung dengan Chelsea. Luis mengaku kagum dengan Chelsea saat ia menyaksikan laga-laga di Liga Premier selama ini.

"Saya selalu menyukai Chelsea, saya melihat banyak pertandingan Liga Inggris," sebutnya seperti dilansir Footballfancast (17/7).

Bek asal Brasil ini pun sempat berhadapan dengan The Blues saat timnya berhadapan di semifinal Liga Champions 2013/2014. Luis mengaku sangat merasa cocok dengan atmosfer di kota London.

"Saya juga cinta kota London ketika kami bermain menghadapi Chelsea di Liga Champions," ujar Luis. "Saya merasakan sensasi yang positif dan ketika saya mendapat tawaran dari Chelsea, saya pikir itu adalah peluang yang baik untuk bermain di Inggris."

Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Luis tidak lepas dari hijrahnya mantan bek kiri mereka, Ashley Cole ke AS Roma. Kedatangan Luis nantinya dapat menggeser posisi Cesar Azpilicueta yang selama ini berada di sisi kiri pertahanan ke sisi kanan pertahanan.

Baca Juga:
Roma Resmi Dapatkan 'Messi Baru'
Ozil dan Argentina Sumbang Bonus PD 2014 untuk Penderita Kanker
Presiden Wanita Argentina Sebut Lavezzi "Simbol Seks" Albiceleste

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini