Sukses

Roma Resmi Dapatkan 'Messi Baru'

Harga Iturbe diyakini lebih mahal dari yang disebutkan Roma atau Hellas Verona.

Liputan6.com, Roma - AS Roma dikabarkan sudah resmi mendapatkan bintang Hellas Verona, Juan Manuel Iturbe. Ini setelah Roma sepakat untuk memboyong pemain yang dijuluki 'Messi Baru' ini dengan dana transfer 22 juta euro (Rp 347 Miliar) dari Hellas Verona.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (17/7/2014), transfer itu juga termasuk tambahan bonus yang besarnya tergantung penampilan pemain. Besarnya bonus bisa mencapai 2,5 juta euro. Roma ikat Iturbe sampai lima tahun mendatang yaitu 30 Juni 2019.

Iturbe bakal menjalani tes medis hari ini dan membereskan dokumen-dokumen kontrak besok pagi.  Pemain timnas Argentina U-20 ini menjadi tambahan kekuatan baru ketiga bagi Roma setelah mendapatkan Urby Emanuelson dan Ashley Cole.

Iturbe adalah pemain muda prospektif karena baru berusia 21 tahun.Musim lalu, dia mencetak 8 gol dari 33 kali penampilannya dengan Hellas Verona. Dia juga menyumbangkan lima assist.

Roma harus bersaing dengan Juventus, Milan, Atletico Madrid dan Benfica untuk mendapatkan penyerang mungil ini. Harga Iturbe diyakini lebih mahal dari klaim yang disebutkan Roma. Transfer diduga bernilai 30 juta euro, ini jika honor agen dimasukkan.

Baca Juga:
Hari Pertama di MU, Van Gaal Siap "Pecat" 10 Pemain
Ozil dan Argentina Sumbang Bonus PD 2014 untuk Penderita Kanker
4 Teori Konspirasi yang Muncul di Piala Dunia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.