Sukses

Aksi Presenter Wanita Bacakan Berita Piala Dunia Tanpa Busana

Aksi para presenter ini yang membacakan berita sambil menanggalkan pakaian sempat ramai di Youtube.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Venezuela tak mau ketinggalan memeriahkan Piala Dunia 2014. Meski negaranya tak berpartisipasi di Brasil, namun warganya memiliki cara tersendiri meramaikan pesta sepakbola empat tahunan itu.

Dilansir 101greatgoals, sebuah saluran berita online Desnudando la Noticia atau baca berita sambil buka baju, membuat heboh di Venezuela. Sebab, para presenternya membawakan laporan dengan cara yang unik dan penuh sensasi.

Seperti namanya, para presenternya yang semuanya wanita itu, membacakan berita dengan menanggalkan satu persatu pakaian yang ada di tubuhnya.

Aksi para presenter ini yang membacakan berita sambil menanggalkan pakaian sempat ramai di Youtube. Namun video-video mereka langsung dipindah ke Vimeo lantaran ada video itu melanggar aturan di Youtube.

Desnudando La Noticia menyatakan hal ini memang sengaja dilakukan dan menggunakan momen Piala Dunia untuk mendongkrak popularitas situs online mereka. Usai Piala Dunia, Desnudando La Noticia akan mengganti topik berita menjadi berita umum. 

Baca Juga:
3 Calon Kuat Pengganti Conte di Juventus
Conte Pergi Karena Vidal Akan Dijual ke MU?
Ini Penyebab Kegagalan Argentina Menurut Rihanna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini