Sukses

Datangkan Alex, Milan Berharap Lini Pertahanannya Kokoh

Alex didapatkan Milan tanpa mengeluarkan uang.

Liputan6.com, Milan: AC Milan mendatangkan bek baru dari Paris Saint Germain, Alex, di bursa transfer musim panas 2014. CEO Milan, Adriano Galliani menyebut bek asal Brasil itu sebagai penandatanganan besar untuk I Rossonerri.

Milan mendapatkan Alex dengan status bebas transfer. Rupanya, Milan sudah lama menginginkan bek berusia 32 tahun tersebut.

"Alex merupakan pemain dengan karier hebat. Kami sudah mengikutinya sejak bertahun-tahun. Pada 2005, ketika dia bersama PSV, kami sempat menghadapinya. Kami mencoba untuk mendatangkannya, tapi Chelsea mendahului kami," kata Galliani seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (11/7/2014).



"Kami memenangkan banyak persaingan untuk mendapatkan Alex. PSG juga ingin mempertahankannya," sambung pria berkepala plontos tersebut.

Kedatangan Alex membuat Galliani berharap pertahanan Milan kian kokoh. Galliani ingin I Rossoneri kembali meniti kesuksesan di musim depan.

"Dia merupakan penandatanganan besar. Kami terus mengeluarkan uang untuk memperkokoh lini pertahanan," pria berusia 69 tahun tersebut mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.