Sukses

Garis-garis Kembali Hiasi Jersey Southampton

Corak garis-garis menghilang selama dua musim di klub pantai selatan Inggris ini.

Liputan6.com,Southampton: oleh Pandu Febrianto

Southampton meluncurkan seragam resmi mereka untuk mengarungi Premier League musim depan.Garis-garis kembali menjadi corak dominan di jersey klub di pantai selatan Inggris ini. Garis-garis kecil untuk pertama kalinya menghiasi jersey Southampton setelah dua musim sebelumnnya menghilang.

Kostum baru tersebut dibuat untuk merayakan warisan dan sejarah panjang klub dengan desain yang sangat unik dari klub yang bermarkas di St Marry Stadium tersebut.

Jersey bergaris merah itu akan dilengkapi dengan celana pendek hitam dan kaus kaki merah dengan empat lingkaran hitam. Dua musim belakangan, Soton, panggilan lain klub ini, memilih jersey warna merah plus putih di lengan sebagai jersey kandang.
Southampton new kit
Sebuah era baru dimulai ketika The Saints menunjuk Manajer asal Belanda, Ronald Koeman untuk menggantikan  Mauricio Pochettino yang hengkang ke spurs. PR besar menghadang Koeman setelah ditinggal beberapa pemain andalan mereka seperi Ricky Lambert, Luke Shaw dan Adam Lallana.

Pekan pertama premier league mereka akan bertandang ke Anfield, bertemu mantan pemain mereka Ricky Lambert dan Adam Lallana yang musim ini resmi berpindah klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini