Sukses

Video Peluncuran Jersey Anyar Arsenal

Kostum tandang Arsenal nantinya akan berwarna putih polos.

Liputan6.com, Jakarta - Oleh: Pandu Febrianto

Setelah merilis jersey kandang terbaru untuk musim 2014/15, Arsenal kini meluncurkan seragam tandang mereka. Jersey The Gunners ini dikeluarkan produsen olahraga asal Jerman, PUMA.

Kostum tandang Arsenal nantinya akan berwarna putih polos. Tiga bintang Arsenal Santi Cazorla, Oliver Giroud dan Mikel Arteta memamerkan jersey terbarunya di akun resmi klub.

Arsenal sendiri mengakhiri kerja sama dengan raksasa Amerika, Nike setelah menjalin kerja sama selama 20 tahun. Lalu The Gunners menandatangani kontrak selama lima tahun bersama PUMA dengan nilai yang fantastis, 150 juta pounds.

Kontrak ini menjadi yang terbesar di Inggris. Nilai ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Manchester United dan Nike dengan 25,4 juta pounds per tahun.

Yuk lihat video rilis jersey anyar Arsenal di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jersey Terbaru Klub Eropa

Video Terkini