Sukses

Shakira Bakal Ramaikan Pesta Penutupan Piala Dunia

Sederet artis asal Amerika Latin lain pun turut meramaikan acara. Ini kali ketiga Shakira meriahkan Piala Dunia.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Oleh Arief Permana

Penyanyi pop asal Kolombia Shakira akan menjadi pengisi acara pada upacara penutupan Piala Dunia 2014. Upacara itu akan digelar di stadion Maracana, Rio de Janeiro sebelum pertandingan final pada Rabu 13 Juli mendatang.

Bagi Shakira, ini bukan kali pertama dia diundang untuk tampil dalam pesta penutupan Piala Dunia. Istri Gerard Pique itu juga tampil di Piala Dunia Jerman 2006 dan Afrika Selatan 2010.

Dilansir Reuters, Shakira akan membawakan lagu resmi Piala Dunia 2014 "La La La (Brasil 2014)". Namun ia  tidak akan sendiri tampil di acara penutupan pesta sepak bola terbesar di dunia itu. Banyak musisi yang akan mengisi upacara penutupan itu salah satunya adalah penyanyi Carlinhos Brown.

"Saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sepakbola, dan saya benar-benar mengerti apa arti Piala Dunia untuk banyak orang dan saya sendiri," kata Shakira pada situs resmi FIFA.

Artis lain yang juga meramaikan penutupan yaitu gitaris Carlos Santana, Wyclef Jean dan Alexandre Pires. Ketiganya akan menyanyikan anthem resmi Piala Dunia "Dar Um Jeito" atau "We Will Find a Way".

"Saya merasa sangat bersyukur atas kesempatan tampil lagi di pesta penutupan Piala Dunia tahun ini di Brasil. Suporter telah menunjukkan dukungan yang paling luar biasa untuk lagu ini dan saya tak sabar menampilkannya untuk mereka," kata Shakira.

Upacara penutupan juga akan menampilkan pertunjukan Samba dari salah satu sekolah di Rio de Janeiro yang terkenal di kota itu.

Baca Juga:
Aljazair Sumbangkan Hadiah Piala Dunia 2014 untuk Rakyat Gaza
Lagi Selfie, Lavezzi Tak Sengaja Unggah Foto Bugil Bek Argentina
Ini Penyebab Ronaldo Gagal Bersinar di Piala Dunia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.