Sukses

MU Rilis Video Keren Soal Jersey Baru

Musim depan, jersey MU rencananya akan disponsori oleh Chevrolet.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United merilis sebuah video keren yang menggambarkan kostum mereka untuk musim depan. Jersey baru itu direncanakan akan disponsori oleh Chevrolet.

Video itu diawali dengan fans United yang mengenakan jersey tahun 1887 hingga 1893 berwarna putih merah. Kemudian fans pria tersebut melepas jerseynya dan tampak kostum United di tahun 1902 hingga 1922 berwarna merah.

Fans tersebut berjalan dengan penuh percaya diri di depan legenda Setan Merah (sebutan United), Sir Bobby Charlton sambil menyanyikan lagu kebangsaan MU, Glory Glory Man United.

Saat video itu memasuki detik ke-15, ratusan fans berjalan menuju Stadion Old Trafford dengan memakai baju United di tahun 1997, kala sponsor masih Sharp. Setelah itu, para fans melepas kostum dengan sponsor Sharp dan berganti menjadi jersey musim lalu.

Di akhir video, para fans dan lima pemain MU, yakni Wayne Rooney, David De Gea, Ryan Giggs, Juan Mata dan Robin van Persie melepas jersey mereka di musim lalu yang disponsori oleh AON.

"Baju ini milik Anda. Jersey musim lalu akan selalu bersama kami," singkar Rooney di akhir video tersebut. Demikian dikutip dari 101greatgoals.

Mau lihat video MU soal jersey barunya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Kostum