Sukses

Juventus Gaet Gelandang Berbakat Italia

Sturaro tidak akan langsung bermain bersama Juve. Musim depan, dia masih akan tetap membela Genoa dengan status pinjaman.

Liputan6.com, Turin: Juventus terus melakukan investasi jangka panjang. Jawara Serie A itu pada 1 Juli 2014 berhasil mendapatkan gelandang berbakat Italia Stefano Sturaro dari Genoa.

Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak Juve selama lima tahun. La Vecchia Signora harus menembus Sturaro senilai 5,5 juta euro yang akan dicicil selama tiga tahun.

Sturaro tidak akan langsung bermain bersama Juve. Musim depan, dia masih akan tetap membela Genoa dengan status pinjaman.

Pasalnya bila langsung hijrah ke Turin, Sturaro akan lebih banyak dicadangkan mengingat pelatih Antonio Conte masih punya sederet gelandang tangguh seperti Paul Pogba, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio dan Arturo Vidal.

"Juventus hari ini bisa mengkonfirmasikan pembelian Sturaro dari Genoa. Dia meneken kontrak selama lima tahun bersama Juventus," demikian rilis resmi Juve.

Sturaro merupakan pemain binaan Genoa. Dia mencetak satu gol dari 16 laga Serie A musim lalu. Bakat Sturaro membuat Juve tergiur memilikinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini