Sukses

Tinggalkan Sevilla, Ivan Rakitic Emosional

Rakitic menolak anggapan ia adalah pengganti Xavi dan Cesc Fabregas.

Liputan6.com, Sevilla: Pemain anyar Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku berat meninggalkan klub lamanya, Sevilla. Berbicara kepada wartawan Rakitic terlihat begitu emosional.

Rakitic mengakui kepindahannya itu adalah hal yang sulit. "Saya tidak berpikir itu akan sangat menyakitkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sevilla," kata Rakitic, seperti dilansir Soccerway, Senin (30/6/2014). "Ini adalah pertama kalinya istri saya melihat saya menangis.

"Saya tidak menyesal, aku selalu terbuka. Saya tidak pernah memaksa saya keluar. Entah (kami) lakukan bersama-sama atau kita tidak."

Gelandang tim nasional Kroasia ini, sudah resmi bergabung dengan Barcelona. Pemain berusia 26 tahun itu direkrut Barca dari Sevilla dengan harga 18 juta euro atau setara Rp 292 miliar.

Pada bagian lain, Rakitic menyatakan tertarik untuk menggunakan gaya sendiri di klub barunya, dan menolak anggapan ia adalah pengganti Xavi dan Cesc Fabregas. "Aku tidak mengganti siapa pun," kata Rakitic. "Saya Ivan Rakitic."

"Aku akan melakukannya dengan cara saya, saya akan ke Barcelona untuk menjadi Rakitic dan saya ingin memberikan sepakbola terbaik saya. Aku akan bekerja keras setiap hari untuk sepenuhnya saya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

Video Terkini