Sukses

Kekasih Pique Diam-diam Kagumi Bintang Belia Kolombia

Kolombia saat ini sudah melaju ke babak perempat final. Di babak perdelapan final, Kolombia mengalahkan Uruguay 2-0.

Liputan6.com, Jakarta - Oleh: Pandu Febrianto

Dua selebritis Kolombia paling terkenal, Shakira dan Sofia Vergara, ternyata mengikuti perkembangan sepakbola negaranya di ajang Piala Dunia. Kedua artis seksi itu bahkan memberikan dukungan penuh kepada negaranya.

Kolombia saat ini sudah melaju ke babak perempat final. Di babak perdelapan final, Kolombia mengalahkan Uruguay 2-0.

Shakira, kekasih bek Timnas Spanyol Gerard Pique, memberikan dukungannya melalui akun twitternya. Bahkan, dengan terang-terangan Shakira mengagumi performa bintang muda Kolombia James Rodriguez.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/699486/original/Aksi_Rodriguez__foto_2_.jpg
"Kami lolos ke perempat final. James terima kasih banyak! Sejauh ini yang terbaik di dunia. Shak," kicau Shakira di akun twitternya.

Sementara Sofia Vergara, menyuarakan dukungannya ke Timnas Kolombia melalui akun instagramnya. Artis dan bintang televisi seksi itu mengunggah dirinya mengenakan seragam timnas Kolombia.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/700049/original/sofiavergara.jpg
Kolombia akan mengahadapi Brasil di babak delapan besar Piala Dunia. Sementara itu penampilan impresif dari James Rodriguez membuat pemain AS Monaco itu menjadi incaran dari klub-klub top Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.