Sukses

LeBron James Tinggalkan Miami Heat

Presiden Miami Heat, Pat Riley, mengaku tak terlalu kaget dengan keputusan bintangnya itu.

Liputan6.com, Miami - Usai gagal membawa Miami Heat menjuarai NBA, LeBron James, memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama klub tersebut. LeBron memilih menjadi free agent dan bebas mencari klub baru di musim mendatang.

Kontrak LeBron akan berakhir akhir Juni ini. Dengan berstatus free agent, LeBron pun membuka peluang bagi klub lainnya untuk merekrutnya pada NBA musim 2014/15.

Agen LeBron, Rich Paul, mengungkapkan pihaknya telah bertemu dengan kubu Heat dan berbicara mengenai kontrak kliennya itu. "Saya sudah memberitahu Heat," kata Paul. "Belum ada keputusan yang lain."

Presiden Miami Heat, Pat Riley, mengaku tak terlalu kaget dengan keputusan bintangnya itu. Menurutnya setiap pemain memiliki hak untuk menjadi free agent.

Meski demikian, Riley berharap dapat duduk semeja dengan kubu LeBron untuk membicarakan mengenai kontrak peraih 4 gelar pemain terbaik NBA itu. "Kami berharap dapat duduk dengan LeBron dan wakilnya serta dapat berbicara tentang masa depan kita bersama," ujar Riley seperti dikutip dari laman resmi Heat.

LeBron telah membantu Heat menjuarai NBA sebanyak dua kali yakni 2012 dan 2013. Bersama-sama dengan Dwayne Wade dan Chris Bosh, LeBron pun sukses menjadi jawara di wilayah Timur NBA sebanyak empat kali mulai 2011,2012,2013, dan 2014.

Namun, di musim 2013/2014, LeBron gagal membawa Heat sebagai juara NBA. Mereka dikalahkan San Antonio Spurs dengan skor 1-4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini