Sukses

Pesawat Timnas Spanyol Tersambar Petir

Tak ada korban dari peristiwa ini.

Liputan6.com, Madrid: Tim nasional Spanyol sudah tiba di negaranya usai tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014. Seperti dilaporkan Reuters, Iker Casillas dan kawan-kawan tiba di bandar udara Madrid pada Selasa (24/6/2014) waktu setempat.

Prosesi kepulangan Timnas Spanyol ke negaranya rupanya dibumbui sedikit insiden. Sebelum mendarat, pesawat yang ditumpangi tim Matador disambar petir dan kejadian tersebut sempat membuat keadaan menjadi mencekam.

Beruntung, tak ada korban dari peristiwa ini. Semua pemain dan jajaran pelatih selamat tanpa mengalami luka sedikitpun.

Kejadian tersebut seolah menjadi kado buruk untuk Spanyol yang gagal di Piala Dunia tahun ini. Tim yang berstatus juara bertahan itu harus pulang lebih awal karena menelan dua kekalahan beruntun di babak penyisihan grup.

Pada 14 Juni 2014 lalu, Spanyol dikalahkan Belanda dengan skor telak 1-5. Lalu lima hari kemudian, La Furia Roja menyerah dua gol tanpa balas dari Chile. Di laga terakhir melawan Australia 23 Juni 2014 kemarin, barulah Spanyol menang lewat tiga gol yang masing-masing dicetak David Villa, Fernando Torres, dan Juan Mata. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.