Sukses

Wanita Seksi Ini Mengaku Kekasih Gelap Courtois

Sanchez mengaku mengenal Courtois dari jejaring sosial Twitter.

Liputan6.com, Rio De Janeiro - Kiprah gemilang Thibaut Courtois bersama Atletico Madrid dan timnas Belgia membuat banyak orang kagum padanya. Tak terkecuali Jenni Sanchez yang mengaku sebagai pernah menjalin hubungan gelap dengan kiper berusia 22 tahun itu.

Dalam wawancara dengan majalah Interview, Sanchez mengaku mengenal Courtois dari Twitter. Gadis pemilik tubuh seksi itu awalnya hanya ingin bertemu dan meminta tanda tangan sang kiper.

Namun, hubungan keduanya berlanjut meski Courtois sendiri sudah memiliki kekasih. "Saya memang suka dengannya. Dia pemain Atletico pujaan saya," kata Sanchez.

"Saya tahu dia telah memiliki kekasih. Namun dia berkata akan segera meninggalkan kekasihnya. Jadi saya sangat senang dengan ucapannya," kata Sanchez menjelaskan.

Setelah pertemuan pertama keduanya semakin sering bertemu di hotel dan kelab malam. Namun, hubungan asmara ini kandas setelah Sanchez melihat Courtois mencium kekasihnya usai Atletico juara La Liga musim lalu.

"Banyak hal yang membuat saya yakin dengannya waktu itu. Dia juga meminta saya untuk lebih sering menghabiskan waktu dengannya. Tapi dia malah pergi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.