Sukses

Penyanyi Seksi Meksiko ini Minta Dinikahi Kiper Ochoa

Kegemilangan kiper Meksiko, Guillermo Ochoa membuat penyanyi wanita, Thalia jatuh hati.

Liputan6.com, Fortaleza: Penyanyi solo wanita terbaik asal Meksiko, Ariadna Thalia Sodi Miranda tertarik kepada kiper Meksiko, Guillermo Ochoa. Bahkan, Thalia yang sudah bersuami ingin menikahi sang kiper.

Meksiko berhasil menahan imbang Brasil tanpa gol di Estadio Casrelao, Rabu (18/6/2014) dinihari WIB. Kesuksesan Meksiko menahan imbang Tim Samba berkat kegemilangan Ochoa.

Kiper berusia 28 tahun itu menggagalkan sejumlah peluang yang dimiliki Brasil melalui aksi Paulinho, Thiago Silva, hingga David Luiz. Bahkan, Ochoa yang terpilih sebagai pemain terbaik di laga tersebut juga sukses menepis sundulan Neymar.



Terkesan dengan aksi heroik Ochoa di bawah mistar gawang Tricolor (sebutan Meksiko), Thalia jatuh hati. Wanita berusia 42 tahun itu mengunggah foto dirinya yang ingin mencium Ochoa dari layar televisi.

Bahkan, dengan nada bercanda Thalia ingin menikahinya. "Marry me!!!" kata Thalia melalui akun Instagram miliknya.

Thalia merupakan penyanyi kelahiran Ciudad de Mexico. Dia sudah menikah dengan Tommy Motolla, seorang produser musik asal Amerika Serikat. Dari hasil pernikahannya, Thalia sudah mempunyai seorang putri bernama Sabrina Sakae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini