Sukses

Bintang Sevilla Resmi Dipinang Barca

Liputan6.com, Barcelona: Bintang Sevilla, Ivan Rakitic telah resmi menjadi milik Barcelona mulai musim mendatang. Ia telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun bersama klub yang bermarkas di Nou Camp itu.

Kedatangan Rakitic ke Nou Camp tidak lepas dari kepergian gelandang Barca, Cesc Fabregas yang bergabung dengan Chelsea. Rakitic akan diplot menjadi gelandang serang menggantikan peran Fabregas.

Seperti dilansir Skysports (17/6), pihak Barca pun telah menyetujui untuk meminjamkan gelandang muda mereka, Denis Suarez ke Sevilla. Sebelumnya, gelandang berusia 20 tahun ini tengah dipinjamkan ke klub asal Liga Premier, Manchester City.



Kiprah Rakitic di musim 2013/2014 ini memang sangat menonjol. Terbukti ia telah membawa Sevilla menjuarai Europa League musim ini.

Berkat penampilan baiknya tersebut, gelandang berusia 26 tahun ini dipilih menjadi salah satu penggawa Kroasia di ajang Piala Dunia 2014 ini. Kroasia pun tengah berada di grup A bersama Brasil, Meksiko, dan Kamerun di ajang empat tahunan itu.