Sukses

5 Pemain Absen di Latihan Perdana Timnas U-23

5 pemain tersebut absen karena masih menjalani kompetisi dan sebagian lagi masih izin masalah keluarga.

Liputan6.com, Jogjakarta: Latihan perdana timnas Indonesia U23 di Jogja pada Training Center (TC) tahap ke-4 dihadiri 18 pemain dari 23 pemain yang diundang. Pelatih timnas U-23 Aji Santoso mengatakan pada latihan perdana masih ada 5 pemain yang belum hadir pada TC di Stadion UNY.

5 pemain tersebut absen karena masih menjalani kompetisi dan sebagian lagi masih izin masalah keluarga. Ia berharap 5 pemain sudah sampai di Jogja untuk mengikuti TC sebelum laga uji coba dilakukan.

"Ya ini belum semua masih ada 5 pemain yang belum ikut. Ada 4 pemain dari persija dan 4 pemain tersebut masih bermain. Terus satu lagi masih ada masalah keluarga. Sudah ijin ke saya," kata Aji usai latihan di Stadion UNY Senin (16/06/2014).

Aji menyebut selama TC di Jogja ini akan ada 3 kali latihan sebelum melakukan laga persahabatan melawan Senegal pada Kamis besok. Ia menyebut persiapan yang sangat singkat tidak akan menjadi kendala untuk nanti berlaga pada ajang Asian Games.

 "Kita akan ada 3 kali latihan. Hari ini dan besok sore. Lalu Rabu Istirahat," ujar Aji.

Aji mengatakan selama TC kali ini dirinya tidak akan memberi latihan fisik yang berat kepada para pemain. Ia hanya memberi arahan taktik kepada pemain. "Ga ada latihan fisik soalnya waktunya sangat sedikit sekali. Jadi kalau saya kasih fisik kapan istirahatnya. Saya antisipasi kelelahan pemainnya," ujar Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini