Sukses

WBA Punya Manajer Baru

Irvine baru bisa bergabung ke WBA setelah mencapai kesepakatan dengan Everton untuk meninggalkan posisinya sebagai pelatih tim akademi.

Liputan6.com, London: West Bromwich Albion resmi mempercayakan posisi manajer kepada Alan Irvine. Pria 55 tahun itu mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Pepe Mel yang mundur akhir musim lalu.

Irvine dikontrak WBA selama 12 bulan saja. Irvine baru bisa bergabung ke WBA setelah mencapai kesepakatan dengan Everton untuk meninggalkan posisinya sebagai pelatih tim akademi.

Sebenarnya Irvine bukan buruan utama WBA. Klub yang bermarkas di The Hawthorns itu awalnya menginginkan Tim Sherwood. Namun WBA gagal mencapai kesepakatan personal dengan eks caretaker Tottenham Hotspur itu.

Beban berat sudah menanti eks manajer Preston North End itu. Irvine harus segera membenahi skuat WBA yang musim lalu nyaris terdegradasi dimana mereka finis di posisi 17 dengan cuma terpaut tiga poin dari Norwich City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.