Sukses

Muenchen Resmi Perpanjang Kontrak Lahm dan Muller

Kedua pemain itu akan dipekerjakan FC Hollywood hingga 2019.

Liputan6.com, Muenchen: Bayern Muenchen resmi memperpanjang kontrak dua pemainnya, Philipp Lahm dan Thomas Muller. Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, keduanya akan dipekerjakan Muenchen hingga Juni 2019 mendatang.

"Keduanya, Philipp Lahm dan Thomas Muller adalah elemen penting untuk Bayern Muenchen. Dari awal karier, keduanya setia dengan klub ini dan pada masa yang akan datang mereka bakal memainkan peranan yang sangat penting," kata pemimpin klub, Karl-Heinz Rummenigge.

"Kami senang keduanya telah memutuskan untuk meneruskan masa depannya dalam waktu yang panjang. Sekarang saya berharap Philipp Lahm dan Thomas Muller bisa sukses di Piala Dunia dan semoga Timnas Jerman dapat memenangkan trofi juara," tutur Rummenigge.

Lahm sendiri bangga bisa membela Muenchen untuk waktu yang lama. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk kubu FC Hollywood.

"Ini merupakan kontrak terakhir saya dan setelah itu saya akan menyudahi karier di Bayern Muenchen. Hal ini selalu saya impikan dan saya senang itu sudah terjadi," ucap Lahm.

Senada dengan Lahm, Muller juga senang bisa tinggal dengan skuat Muenchen. Keputusannya ini tentu mengubur harapan Manchester United yang sempat ingin mendapatkannya.

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak hingga tahun 2019. Beberapa diskusi dengan klub membuat saya yakin sudah berada di klub yang tepat," ujar Muller. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.