Sukses

Penyanyi Seksi Brasil Sudah "Gatal" Goyang Piala Dunia

Claudia akan menjadi pemuncak acara bersama dua penyanyi tenar lain, J-Lo dan Pitbull.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Penyanyi seksi Brasil, Claudia Leitte tidak sabar menunggu upacara pembukaan Piala Dunia 2014 nanti malam. Pasalnya, Claudia akan menjadi pemuncak acara bersama dua penyanyi tenar lain, J-Lo dan Pitbull.

Ditemui dalam gladi bersih pada Selasa (10/6/2014), Claudia mengaku antusias menyambut pesta sepak bola terbesar sejagad itu. Meski tak mau membeberkan detail acara, namun Claudia yakin acara ini takkan terlupakan.

"Acaranya akan menakjubkan. Anak-anak dan orang dewasa pasti kaget dan mengaguminya," kata Claudia seperti dilansir Globo Esporte.

FIFA mengkonfirmasi J-Lo akan tetap tampil di acara pembukaan nanti. Meski pada awal pekan lalu, FIFA sempat khawatir penyanyi asal AS itu akan absen karena jadwalnya yang sibuk. Artinya, acara pembukaan akan berjalan sangat meriah karena ketiganya merupakan pelantun lagu resmi Piala Dunia berjudul Ola Ola.

"Saya akan menunjukkan sisi Brasil saya kepada dunia. Saya akan bergoyang samba dan membuat dunia ikut menari bersama," katanya bersemangat.

Menariknya, Claudia juga tak mau ketinggalan menyaksikan laga pembuka antara Brasil lawan Kroasia. "Tentu saja saya akan menyaksikan laga itu. Pasti berjalan penuh rasa emosional. Namun para pemain mungkin akan mendengar teriakan saya dari kamar ganti sebelum laga dimulai," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini