Sukses

Mengintip Penggawa Inggris Nikmati Pantai Rio

Kehadiran mereka membuat pengunjung pantai heboh.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Kegiatan menarik dijalani skuat Inggris setelah tiba di Rio De Janeiro, Minggu (8/6/2014) pagi. Alih-alih langsung berlatih, mereka justru sibuk bermain di pantai Conrado yang terletak tak jauh dari hotel.

Ya, tim Inggris tiba di Brasil pada pagi hari. Namun, hanya beristirahat sejam, mereka langsung menuju pantai untuk bermain. Bahkan, pelatih Roy Hodgson yang memimpin langsung anak buahnya berjalan menuju pantai seperti diberitakan Globo Esporte.

Confusion on the tour of England players Sturridge, Welbeck, Henderson (Photo: Cintia Barlem)

Tentu saja kehadiran penggawa Inggris itu membuat pengunjung pantai heboh. Mereka sibuk mengejar tanda tangan dan berfoto bersama Daniel Sturridge, Danny Welbeck, Chris Smalling, dan Jordan Henderson.

Meski dikawal beberapa petugas, namun tak menyurutkan sejumlah fans untuk mengejar idolanya. Tak sedikit yang memakai kostum klub Liga Premier seperti Liverpool.

Confusion on the tour of England players Sturridge, Welbeck, Henderson (Photo: Cintia Barlem)

"Saya sudah menjalani banyak wawancara hari ini. Jadi saya sekarang hanya ingin menikmati suasana pantai," kata Hodgson dalam bahasa Portugal seperti dilansir Globo Esporte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini