Sukses

Striker Muenchen Tak Tertarik Gabung ke Milan

Ia hanya ingin bermain dengan klub yang bersaing di kompetisi Eropa musim depan.

Liputan6.com, Muenchen: Status tim raksasa yang disandang AC Milan rupanya tidak mampu memikat Mario Mandzukic. Striker Bayern Muenchen itu dengan tegas menolak pindah ke Milan karena klub asal Italia tersebut tak bermain di kompetisi Eropa pada musim depan.

Milan gagal merebut tiket ke Eropa karena hanya mampu finish di posisi 8 Serie A. Di papan klasemen, I Rossoneri hanya mampu mengumpulkan 57 poin hasil dari 16 kemenangan, 9 imbang, dan 13 kekalahan.

Fakta tersebut membuat Milan gagal merayu Mandzukic. Padahal pemain berusia 28 tahun itu dijadikan sebagai salah satu incaran utama Milan di bursa transfer musim panas nanti.

Kondisi Mandzukic di Muenchen sebenarnya sedang tidak menguntungkan. Sebab Muenchen baru saja mendapatkan striker maut Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Hadirnya Lewandowski tentu akan mengancam posisi Mandzukic yang dalam dua musim terakhir selalu berada di skuat inti.

Selain Milan, Mandzukic sebenarnya juga diincar Arsenal dan Manchester City. Namun sejauh ini sang pemain belum memberikan tanggapan soal masa depannya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.