Sukses

Belanda Berjuang di Brasil Tanpa Didampingi WAGs

Salah satu WAGs yang terlihat melepas skuat Belanda adalah Yolanthe Cabau.

Liputan6.com, Amsterdam: Para pemain timnas Belanda terpaksa harus berjauhan dengan istri dan pacar mereka selama berjuang di Piala Dunia 2014. Pasalnya, pelatih Louis van Gaal melarang para WAGs ikut mendampingi pemain di Brasil.

Menjelang keberangkatan ke Brasil, para pemain Belanda menyempatkan diri berpamitan dengan pasangan dan anak-anak mereka. Para WAGs ini, seperti diberitakan The Daily Mail, terlihat mengunjungi hotel timnas Belanda sebelum skuat Van Gaal terbang ke Brasil melalui Bandara Schipol.

Salah satu WAGs yang terlihat melepas skuat Belanda adalah Yolanthe Cabau. Model seksi ini tidak lain merupakan istri gelandang serang Belanda Wesley Sneijder.

Selain Yolanthe, nampak pula istri Dirk Kuyt, Gertrude. Dia datang menemui Kuyt di hotel bersama tiga anak mereka. Van Gaal nampaknya sedang santai sehingga memberikan izin para WAGs menemui pemain.

Beberapa tim peserta Piala Dunia 2014 memang menerapkan peraturan ketat melarang pemainnya didampingi oleh pasangan selama di Brasil. Mereka khawatir kehadiran WAGs menganggu konsentrasi pemain. Namun ada juga tim yang mengizinkan WAGs ikut seperti timnas Italia dan Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini