Sukses

Arsenal Harus Datangkan Striker Top

Pada musim 2013/2014, Arsenal praktis cuma punya Giroud sebagai striker murni.

Liputan6.com, London: Pemain belakang Arsenal Laurent Koscielny mendesak manajer Arsene Wenger untuk aktif belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Arsenal butuh setidaknya empat pemain baru agar musim depan bisa berjaya.

Koscielny melihat posisi yang paling butuh kehadiran pemain baru ada di lini depan. Arsenal perlu penyerang top agar Olivier Giroud dapat semakin berkembang.

Pada musim 2013/2014, Arsenal praktis cuma punya Giroud sebagai striker murni. Giroud pun tidak memiliki pesaing. Menurut Koscielny, kehadiran striker haus gol bisa membantu Arsenal menjuarai Liga Premier

"Kami perlu merekrut penyerang yang sangat-sangat bagus karena itu penting bagi kami untuk persaingan di posisi itu karena Olivier perlu menjadi lebih baik," kata Koscielny seperti diberitakan Sportsmole.

"Memiliki striker yang dapat mencetak lebih dari 30 gol semusim bisa membantu kami memenangkan Liga Premier. Bandingkan dengan skuat seperti Manchester City, Manchester United atau Chelsea, anda bisa melihat ada perbedaan tertentu."

Selain lini depan, Koscielny berpendapat, The Gunners wajib mencari kiper, bek kanan dan gelandang di jendela transfer musim panas ini.

"Kami perlu kiper, bek kanan, gelandang dan striker. Penting untuk memiliki minimum empat pemain sehingga kami akan lebih baik untuk bersaing sepanjang musim melawan tim seperti MU, Chelsea atau City," tegas Koscielny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.