Sukses

Messi Lebih Bagus Ketimbang Ronaldo

Mantan bintang Inggris, Gary Lineker, mengklaim La Pulga sebagai pemain terbaik dunia, mengalahkan Ronaldo.

Liputan6.com, London: Mantan bintang Inggris, Gary Lineker, menilai Lionel Messi lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Lineker, yang menghabiskan tiga tahun di Barcelona dengan mencetak 42 gol dalam 103 penampilan, mengatakan, kerja tim kapten Argentina menempatkannya di atas rival asal Portugal.

“Bagi saya Messi adalah hadiah dari dewa sepakbola,” tulis pria 53 tahun dalam blognya, Blahzil.

Menurut Lineker, Messi seorang bakat fenomenal, pemain yang tidak hanya orang terbaik, tapi penuh kenangan dan menciptakan momen magis, mencetak banyak gol dan dia selalu menjadi pemain jujur.

“Dia ditendang, dia diterjang, dia bangkit. Dia tak pernah diving, dia tak menipu," ujar Lineker. "Dia adalah contoh brilian untuk pesepakbola di mana pun. Bagi saya Messi lebih sebagai pemain tim," imbuhnya.

“Saya pikir Ronaldo bakat fenomenal - pemain brilian. Tapi, dia main untuk diri sendiri. Messi selalu membuat keputusan tepat, apakah passing atau menyelesaikannya. Pria ini genius.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.