Sukses

Barcelona Bantah Incar Arda Turan

Selain Barcelona, Liverpool dan MU pun ingin mendapatkan jasanya.

Liputan6.com,Barcelona: Barcelona terus dikaitkan dengan pemain baru. Maklum, Barcelona ingin membangun kembali tim setelah nihil gelar musim ini. Pemain yang dirumorkan gabung Barcelona pun terus berdatangan.

Belakangan, klub asal Katalunya itu dikaitkan dengan gelandang serang Atletico Madrid, Arda Turan. Tapi Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu langsung membantah rumor ini.

"Turan adalah pemain yang hebat, tapi bukan pemain yang sedang kami cari," ujarnya sebagaimana dikutip oleh Onda Cero.

Penampilan impresifnya musim ini memang tak pelak membuat klub lain tertarik untuk meminangnya. Dia bahkan sukses jadi salah satu faktor yang membawa Atletico jadi juara Spanyol.

Kontrak Turan di Atletico Madrid sendiri, masih mengikat hingga 2017. Selain Barcelona, Arda pun dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United. "Saya masih terikat kontrak tiga tahun lagi dan ini rumah saya," tegas Turan ketika ditanyai soal rumor transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini