Sukses

Mantan Kiper Liverpool Puji Kemampuan De Gea

Kini baik Reina maupun De Gea sama-sama tengah bersiap untuk menghadapi Bolivia pada laga persahabatan.

Liputan6.com, Sevilla: Penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina tidak sungkan memuji juniornya di timnas Spanyol, David de Gea. Menurut Reina, De Gea memiliki bakat untuk menjadi kiper hebat di masa depan.

"Berdasar usia dan kondisinya sekarang, ia adalah masa depan Spanyol. Ia ingin belajar dan membantu orang lain," sebutnya seperti dilansir footballdirectnews (30/5).

"Sikapnya sangat luar biasa dan bersama MU ia sudah menunjukkannya. Selain mau belajar, ia juga dapat mengajar. Ia adalah kiper utama."

Kini baik Reina maupun De Gea sama-sama tengah bersiap untuk menghadapi Bolivia pada laga persahabatan, Sabtu 31 Mei 2014 mendatang.  Laga persahabatan tersebut adalah laga uji coba atau pemanasan timnas Spanyol untuk menghadapi Piala Dunia 2014 mendatang.

Di musim 2013/2014 ini, kiper berusia 31 tahun itu sedang menjalani masa pinjaman bersama Napoli. Namun hingga kini kiper asal Spanyol tersebut  belum mendapat kejelasan perihal masa depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini