Sukses

Masa Depan Reina Masih Dirahasiakan

Kiper milik Liverpool itu dihadapkan dengan dua pilihan, bertahan atau hengkang.

Liputan6.com, Naples: Penjaga gawang tim nasional Spanyol, Jose Manuel 'Pepe' Reina belum juga memutuskan soal masa depan kariernya. Setelah masa peminjamannya di Napoli habis, Reina diharuskan kembali ke Liverpool yang saat ini sudah mempercayai peran penjaga gawang utama pada Simon Mignolet.

Reina awalnya diisukan bakal terus membela Napoli. Pemain berkepala plontos itu juga sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Atletico Madrid. Tapi hingga saat ini tiga klub tersebut belum terlihat melakukan pendekatan pada Liverpool maupun agen sang pemain.

"Sekarang saya hanya berpikir soal tim nasional. Mengenai klub baru, pertama-tama saya harus berbicara dulu dengan Liverpool," ungkap Reina yang dilansir Football Italia.

Saat disinggung dengan Barcelona, Reina mengatakan bahwa saat ini sangat sulit merebut tempat utama di skuat Los Blaugrana. Sementara dengan Atletico, ia menyebut peluangnya bermain sangat tinggi mengingat kiper mereka, Thibaut Courtois bakal dibawa pulang oleh Chelsea.

"Mereka (Barcelona) baru saja membeli Ter Stegen dan saya belum melakukan pembicaraan dengan Atletico Madrid. Tapi saya yakin mereka sedang putus asa dalam usahanya mempertahankan Courtois," ucapnya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini