Sukses

Marchisio: Dominasi Juventus Masih Terus Berlanjut

Musim ini Juventus meninggalkan AS Roma dan Napoli di klasemen dengan selisih poin yang cukup jauh.

Liputan6.com, Turin: Claudio Marchisio yakin Juventus akan terus mendominasi di persepak bolaan Italia hingga tahun-tahun mendatang. Padahal, Si Nyonya Tua baru saja memastikan scudettonya ketiga kali secara beruntun musim ini.

Ya, dalam tiga musim terakhir, Juventus seolah tak punya pesaing di Serie A. Terakhir, mereka meninggalkan AS Roma dan Napoli di klasemen dengan selisih poin yang cukup jauh.

"Siklus kejayaan Juventus belum berakhir. Anda bisa lihat penampilan kami di laga terakhir," kata Marchisio seperti dilansir Tuttosport.

"Kami masih ingin berkembang dan meningkatkan kemampuan. Jadi, Anda tidak boleh menganggap kami sudah puas dengan semuanya," ujar gelandang timnas Italia itu menanbahkan.

Di sisi lain Marchisio merasa timnya sudah siap menghadapi musim 2014/15. Marchisio sendiri mencetak empat gol dari 29 penampilan musim ini.

"Setiap musim memang selalu berat. Tapi, musim ini kami kembali membuktikan sebagai yang terkuat. Yang pasti kami akan mencoba mengulanginya lagi musim depan," katanya meyakinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini