Sukses

Skuat Arema Telah Komplet untuk Hadapi Persib

Pemain baru Jimmy Suparno pun sudah siap diturunkan.

Liputan6.com, Malang: Arema Cronus akan menurunkan kekuatan terbaik saat menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Indonesia Super league (ISL) 2014, Minggu (25/5/2014). Beberapa pemain kunci sudah terbebas dari cedera ataupun skorsing.

Pelatih Arema Suharno sangat senang dapat menurunkan pemain-pemain terbaiknya saat menjamu Persib. Apalagi pemain baru Jimmy Suparno kemungkinan bisa melakukan debut.

"Pemain yang baru kami rekrut pun, yakni Jimmy Suparno, juga bisa diturunkan. Namun, kami belum tahu, akan diplot di posisi mana. Untungnya, Jimmy bisa diplot di posisi mana saja, bisa di bek, sayap maupun penyerang," katanya.

Di laga sebelumnya ketika menjamu Semen Padang, beberapa pemain pilar Arema tidak bisa diturunkan, seperti Kurnia Meiga yang masih menjalani sanksi Komdis PSSI tidak boleh main dua kali pertandingan, Victor Igbonefo dan Gustavo Lopez terakumulasi kartu, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, dan Purwaka Yudhi masih dibekap cedera.

Untungnya ketika menghadapi Persib, sejumlah pemain pilar tersebut sudah bisa dimainkan Suharno lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.