Sukses

Everton: Barkley 'Not for Sale'

Liputan6.com, Liverpool: Manajer Everton, Roberto Martinez menyatakan tidak akan rela melepas anak asuhnya, Ross Barkley ke klub manapun meski diimingi uang berlimpah. Ia menilai Barkley memiliki kemampuan dapat membantu klubnya di masa mendatang.

"Saya tidak akan menjualnya meski kami akan mendapatkan banyak uang jika menjualnya," sebut Martinez dalam Dailystar (21/5).

"Saya selalu merasa sebagai pelatih Anda harus membangun hubungan dengan pemain dan harus selalu jujur."

Di musim 2013/2014, Barkley telah menjadi andalan Everton di lini tengah penyerangannya. Ia pun turut mencetak enam gol dari 34 penampilannya.

Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, ia pun sudah terpilih sebagai salah satu pemain di skuat timnas Inggris untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Meski masih berusia belia, ia diminati sejumlah klub besar seperti Chelsea dan Liverpool.

"Barkley adalah talenta yang fenomenal. Ia adalah pemain Inggris terbaik yang pernah saya lihat. Tapi ini belum seberapa, Anda perlu berhati-hati dengannya," jelas Martinez. "Ini merupakan tugas kami untuk melindunginya dan saya tahu Everton adalah tempat terbaik baginya untuk 12 bulan ke depan."

 

Loading