Sukses

Milan Inginkan Diskon untuk Taarabt

CEO Milan melakukan pertemuan dengan agen pemain asal Maroko itu.

Liputan6.com, Milan: AC Milan ternyata sangat serius untuk mempermanenkan status Adel Taarabt. Bahkan, Rossoneri sedang mencari celah agar bisa mendapat diskon dari klub pemilik Taarabt, QPR.

Sejak bergabung Januari lalu, penampilan pemain asal Maroko ini memang tidak mengecewakan. Ia mencetak empat gol dari 14 kali penampilan di semua kompetisi.

Untuk memuluskan usahanya, CEO Milan, Adriano Galliani melakukan pertemuan dengan agen Taarabt, Kia Joorabchian pada Kamis (15/5/20140 atau Jumat dini hari WIB. Milan berharap Joorabchian bisa membujuk QPR agar menurunkan harga Taarabt dari tujuh juta euro menjadi lima juta euro.

Di sisi lain, Vincenzo Morabito yang menjadi broker saat Taarabt bergabung ke Milan membantah spekulasi yang menyebutkan kalau Inter juga mendekati pemain berusia 24 tahun itu.

"Inter? Saya tak pernah mendengar soal itu. Mungkin rumor ini sengaja dihembuskan agar Milan tertekan," kata Morabito seperti dilansir Football Italia.

"Semuanya tergantung QPR. Jika mereka gagal promosi, maka Milan masih mungkin meminjamnya lagi. Yang jelas Inter tidak ada dalam negosiasi ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini