Sukses

Lawan ASEAN All Star, Timnas Senior Minim Persiapan

Laga ini adalah laga ujicoba yang dilakoni skuat asuhan Alfred Riedl dalam rangka persiapan Piala AFF mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Tim nasional Indonesia akan berhadapan dengan ASEAN All Star pada Minggu (11/5/2014) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga ini adalah laga ujicoba yang dilakoni skuat asuhan Alfred Riedl dalam rangka persiapan Piala AFF mendatang.

Asisten pelatih, Wolfgang Pikal mengaku timnya minim persiapan jelang laga ujicoba tersebut. "Kami baru berkumpul tanggal 8 kemarin. Sedangkan para pemain Persib pun baru hadir tanggal 9 siang ini. Jadi tentu tidak terlalu banyak waktu untuk kami," sebutnya usai latihan di Karawaci.

Selain itu, skuat Garuda Senior ini nampaknya harus mengganti beberapa pemain yang tidak dapat bermain akibat masih dibutuhkan oleh klubnya untuk bermain di kompetisi internasional seperti Arema dan Persipura. Selain itu ada beberapa nama seperti Andritany, Bayu Gatra dan lainnya yang masih tergabung dengan timnas U-23.

"Kami juga harus mengganti beberapa pemain yang kini sedang sibuk dengan klubnya, tercatat ada pemain Arema, Persipura dan Liga Malaysia, bahkan pemain Timnas U-23 juga tidak dapat kami panggil."

"Saya berharap kami tetap dapat menampilkan permainan baik saat menghadapi Asean All Star nanti." Wolfgang juga menegaskan, pada kali ini timnya akan bermain dengan menggunakan kombinasi permainan bola pendek dan bola jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini