Sukses

"El Clasico" Indonesia Dipastikan Digelar di Bandung

Laga ini akan dihadiri langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan.

Liputan6.com, Bandung: Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 antara Persib Bandung melawan Persija dipastikan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (8/5/2014).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengatakan meski surat izin dari Mabes Polri masih belum dikantongi, namun pihaknya meyakini bahwa izin pertandingan akan keluar sebelum laga digelar.

"Surat izin belum turun, namun diharapkan hari ini (Rabu) bisa turun. Kami optimistis izin keluar karena persyaratan yang sebelumnya tertunda sudah dilengkapi," katanya saat dihubungi liputan6.com, Rabu (7/5/2014).

Martin menuturkan laga bertajuk el classico Indonesia tersebut, rencananya akan dihadiri langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan untuk memantau keamanan.

Sebelumnya laga ini terancam batal digelar. Pasalnya ada beberapa syarat yang masih belum dilengkapi oleh pihak panitia penyelenggara, salah satunya adalah izin penggunaan stadion karena masih terdapat tunggakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini