Sukses

Ancelotti Rindukan Mantan Pemainnya

Ibrahimovic pernah bekerja sama saat Ancelotti masih menukangi Paris Saint Germain.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkap ia sangat merindukan beberapa mantan pemainnya, terutama Zlatan Ibrahimovic. Ancelotti pun menyamakan karakteristik Ibra dengan pemainnya saat ini, Cristiano Ronaldo.

"Saya rindu Ibra, ia unik dan sangat profesional. Ia selalu siap dan fokus pada pekerjaannya," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Sebuah skill tidak akan berpengaruh tanpa sikap profesional. Coba lihat pada Cristiano Ronaldo yang dapat menjadi contoh dan itulah mengapa ia berada di puncak," katanya menambahkan.

Ibra pernah bekerja sama saat Ancelotti masih menukangi Paris Saint Germain 2012/2013 lalu. Penyerang asal Swedia itu pun turut meraih gelar Ligue 1 di era kepelatihan Don Carlo.

Selain Ibra, mantan pelatih AC Milan ini juga menyebut nama Thiago Silva dan Alex. Pelatih asal Italia itu pun mengungkap ia pernah mencoba mendatangkan bek asal Brasil itu ke San Siro di masa lalu.

"Alex adalah bek yang lengkap dan serba bisa. Kami pernah mencoba mendatangkannya  pada musim 2005/2006 lalu," ucap Ancelotti, "Ia sangat unggul dalam bola-bola udara. Meski tinggi ia sangat cepat dalam berlari. Saya harap Milan dan Alex dapat berjodoh suatu saat nanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.