Sukses

Bek Liverpool Balas Kritikan Legenda

"Cara bertahan mereka tidak mencirikan juara Liga Premier. Sungguh kurang memuaskan," sebut Carragher.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Jamie Carragher mengritik keras kinerja lini belakang The Reds yang dengan mudahnya kebobolan tiga gol saat melawan Crystal Palace. Tiga gol Palace itu pun membuat Liverpool gagal menang meski sudah unggul 3-0 dalam lanjutan Liga Premier semalam.

Akibat hasil imbang itu, peluang Liverpool menjuarai Liga Premier untuk pertama kalinya semakin tipis. Carra menyatakan, "Cara bertahan mereka tidak mencirikan juara Liga Premier. Sungguh kurang memuaskan."

Kritikan itu pun langsung dibalas bek Liverpool Glen Johnson. Pada akun twitter pribadinya @glen_johnson menyebut ,"Tidak tahu apa-apa."

"Terlalu banyak petinggi yang duduk di sofa pada pertandingan ini, tidak tahu apa-apa tentang sepak bola ini. #Jokers."

Pada laga tersebut, memang bek berusia 29 tahun itu memang kerapkali membantu serangan  The Reds. Ia pun berulang kali berhasil mengancam gawang lawan melalui tembakan spekulasinya. Hal inilah yang membuat para pengamat mengatakan "Johnson malas untuk bertahan."

Hasil imbang ini membuat Liverpool hanya mampu menambah satu angka di raihan poinnya dengan 81 angka. Di peringkat kedua, Manchester City menempel ketat dengan hanya selisih satu poin saja. City pun berpeluang besar menjuarai Liga Premier karena masih menyisakan dua laga sisa. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini