Sukses

Skuat MU Berharap Giggs Dipermanenkan

Cara Giggs melatih rupanya membuat pemain-pemain MU merasa nyaman.

Liputan6.com, Manchester: Keputusan Manchester United menunjuk Ryan Giggs sebagai manajer sementara mendapat dukungan dari para pemain MU. Penggawa The Red Devils bahkan menginginkan Giggs dipermanenkan sebagai manajer.

Giggs cuma mendapat kepercayaan melatih MU sampai akhir musim nanti. Pria awal Wales itu menggantikan posisi David Moyes yang dipecat MU 22 April lalu menyusul rentetan hasil buruk di musim 2013/2014.

Cara Giggs melatih rupanya membuat pemain-pemain MU merasa nyaman. The Daily Star Sunday mengabarkan bahwa para pemain menginginkan Giggs terus melatih di Old Trafford musim depan.

MU sendiri dikabarkan akan memakai jasa pelatih tim nasional Belanda Louis van Gaal untuk melatih Michael Carrick cs musim depan. Diperkirakan MU akan mengumumkan kepastian bergabungnya Van Gaal sebelum Piala Dunia 2014 dimulai.

Wayne Rooney merupakan salah satu pemain yang konon tidak suka dengan kehadiran Van Gaal. Rooney cemas perannya akan semakin berkurang begitu Van Gaal berkuasa mengingat eks pelatih Barca itu memiliki hubungan dekat dengan Robin van Persie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.