Sukses

Salam Perpisahan Ter Stegen untuk Pendukung Gladbach

Sang pemain semakin menegaskan bahwa di musim depan dirinya akan memperkuat Barcelona.

Liputan6.com, Moenchengladbach: Penjaga gawang Borussia Monchengladbach, Marc-Andre ter Stegen resmi berpisah dengan timnya. Kiper berusia 22 tahun itu telah menyampaikan salam perpisahannya secara langsung seusai pertandingan melawan Mainz, Sabtu 3 April 2014 kemarin.

Keputusan Ter Stegen tentunya menegaskan kabar yang menyebut dirinya akan pindah membela Barcelona pada musim depan. Namun hingga kini sang pemain belum juga mengaku dan tetap merahasiakan klub mana yang akan dibelanya setelah pergi dari Gladbach.

"Saya akan merindukan stadion ini, fans, klub, dan teman-teman saya. Ini adalah laga yang emosional dan saya senang dengan dukungan fans," ucap Stegen yang dikutip dari Sky Sports. "Saya tak mau mencuri pusat perhatian. Saya bisa saja mengatakan setiap kali saya menginginkannya. Tapi saya hanya ingin fokus bersama dengan Borussia," lanjutnya.

Ter Stegen masih memiliki satu kesempatan membela Gladbach. Pada 10 Mei nanti, ia dan rekan-rekannya akan menghadapi Wolfsburg di pekan terakhir Bundesliga musim 2013/2014.

"Kami masih memiliki satu pertandingan yang akan datang. Kami masih bisa melakukan hal yang lainnya bahkan setelah musim ini berakhir," tuturnya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.