Sukses

Giggs Beri Isyarat Tinggalkan MU

Jika hal tersebut ia lakukan maka akan menjadi pertama kalinya ia meninggalkan Manchester sepanjang kariernya.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United,Ryan Giggs menyebut ia harus meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya agar dapat meraih sukses dalam karier kepelatihan. Jika hal tersebut ia lakukan maka akan menjadi pertama kalinya ia meninggalkan Manchester sepanjang kariernya.

"Saya masih memiliki 20 hingga 25 tahun untuk karier kepelatihan saya. Dan mungkin saya tidak akan menghabiskannya di MU," ujarnya seperti dilansir Mirror (4/5).

"Jika saya pergi ke tempat lain mungkin akan terasa asing, tapi saya yakin bisa melakukannya."

Giggs adalah pemain yang sudah membela Manchester Merah sepanjang kariernya. Di masa yuniornya, ia sempat bergabung dengan Manchester City, akan tetapi kemudian ia bergabung dengan The Red Devils hingga kariernya sebagai pemain berakhir.

Bersama Setan Merah, ia pun telah meraih 13 trofi Liga Premier, empat trofi Piala FA dan dua trofi Liga Champions. Total sudah lebih dari 20 tahun pemain asal Wales itu merumput di Old Trafford.

"Saya hanya dapat bermain bagi MU. Hal ini bukan karena uang," ungkap pria berusia 40 tahun tersebut, "Saya sangat beruntung dapat bekerja di sini, tapi di kursi manajer, saya masih terlalu muda untuk hal ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini