Sukses

Liverpool Bangun `Rumah` di Indonesia

Program itu juga diikuti dengan peresmian LFC Corner yang akan hadir di lima cabang utama bank di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan ciamik Liverpool pada musim ini membawa euforia pendukungnya di seluruh dunia. Asa Si Merah untuk meraih gelar juara Liga Inggris yang ke-19 kini terbuka lebar.

Meski Liverpool belum memastikan diri sebagai juara, namun salah satu sponsor resmi mereka, Standard Chartered, menggelar sebuah program membawa suasana Anfield ke Indonesia. Program itu dinamai `This is Our Home Ground`.

Program ini langsung diresmikan CEO Standard Chartered Bank Indonesia, Tom Aaker, dengan dihadiri Dewan Penasihat Bigreds Indonesia, Andhika Suksmana di Jakarta.

Salah satu bentuk kegiatan yang akan dilakukan adalah pemberian pelatihan untuk para siswa sekolah. Para siswa nantinya akan diajarkan teknik dan taktik dasar sepakbola sekaligus belajar pengelolaan uang.

Selain itu, program itu juga diikuti dengan peresmian LFC Corner yang akan hadir di lima cabang utama bank di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. LFC Corner itu adalah sebuah gerai yang ditempatkan di bank yang menjual mercendise resmi Liverpool.

"Program This is Our Home Ground ini untuk menegaskan komitmen kami kepada komunitas ini juga kepada nasabah agar bisa makin merasakan semangat Anfield," kata Aaker.

"Indonesia mempunyai populasi yang tinggi dan sangat mencintai sepakbola. Semua bermain sepakbola, semua umur, semua profesi, jenis kelamin dan latar belakang. Tidak hanya kami yang tertarik, semua bank akan melirik Indonesia," jelas Aaker.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini