Sukses

Reina Dukung Liverpool Juara Liga Meski `Dibuang` ke Napoli

Posisi Reina sebagai kiper utama di Liverpool mulai tersisih saat kedatangan Simon Mignolet.

Liputan6.com, Naples: Pepe Reina membuktikan dirinya masih bagian dari Liverpool. Meski `dibuang` ke Napoli, kiper asal Spanyol itu mendukung penuh The Reds untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

Posisi Reina sebagai kiper utama di Liverpool mulai tersisih saat kedatangan Simon Mignolet. Apalagi Manajer Brendan Rodgers pun lebih suka memainkan kiper yang baru di belinya dari Sunderland itu.

Reina pun `terpaksa` dipinjamkan ke Napoli. Di klub asal Italia itu, Reina membuktikan dirinya masih pantas membela The Reds. Apalagi usai Liverpool mengalahkan Manchester City 3-2 dalam lanjutan Liga Premier pada Minggu (13/4), kiper plontos itu berkicau melalui akun twitter pribadinya, @PReina25.

"And what about that..Impressive!!So glad for the boys and the fans..dream can come true very soon..keep it up ! YNWA"



Tak berkicau, Reina juga memposting foto papan skor kemenangan Liverpool yang berada di pojok Stadion Anfield.

Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Raheem Sterling, Martin Skrtel, dan Phil Coutinho. Sedangkan dua gol balasan City dicetak David Silva serta gol bunuh diri Glen Johnson.

Dengan kemenangan ini, Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 77 angka. Sedangkan City masih terpaku di urutan ketiga dengan mengumpulkan 70 angka. Meski demikian, City masih memiliki dua pertandingan lebih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.